Breaking News
Loading...

Translate

Saturday 18 April 2015

Pesona Indah Pantai Indrayanti

06:39




Pantai Indrayanti atau Pantai Pulang Sawal merupakan satu dari sekian banyak pantai eksotis di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Pantai Indrayanti terletak di desa Tepus Wonosari kabutapen Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai dengan pasir putih merupakan destinawi pariwisata yang paling di cari para wisatawan local maupun mancanegara untuk dikunjungi. Tidak heran jika pantai yang satu ini banyak peminatnya dan tidak pernah sepi oleh pengunjung. 

Keindahan alam yang ditawarkan pantai yang berada di Gunungkidul ini begitu menyita perhatian dari banyak wisatawan. Pesona yang disajikan pantai ini membuat tempat ini menjadi wisata yang sangat popular. Selain itu Pantai Indrayanti diberikan keindahan alam yang menakjubkan. Anda akan disuguhkan dengan terumbu karang yang begitu mempesoan







Tidak hanya terumbu karang, tetapi juga perbukitan yang ada diatasnya begitu menakjubkan. Perbukitan tersebut dapat dinaiki oleh para wisatawan dan dari atas bukit tersebut anda dapat melihat hamparan laut berwarna biru yang sangat luas dan menakjubkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer